Jumat, 03 Juni 2011

Need For Speed World

2 bulan belakangan ini, saya lagi ketagihan main game yang dibilang cukup baru yaitu need for speed world. Berawal dari percakapan teman – teman yang lebih dahulu memainkan game ini, saya jadi penasaran untuk mencoba game ini. Karena sebelum versi NFS yang baru ini keluar saya sering memainkan NFS Most Wanted, dari game itu saja saya sudah sangat fanatik, apalagi versi terbaru yang ini bisa multiplayer dan bisa bertemu dengan pemain – pemain NFSWO yang ada di seluruh dunia.

Dibawah ini saya mau share sedikit penjelasan NFSWO yang ada di kaskus, siapa tau kalian yang telah membaca thread ini mau mencobanya dan ikut meramaikan orang Indonesia yang memainkan game ini

Need for Speed World merupakan game Massive Multiplayer Online Racing Game yang dibuat oleh Electronic Arts dan Blackbox. Game ini mengambil setting dari Map Rockport City(Need for Speed Most Wanted) dan Palmount City(Need for Speed Carbon). Game ini release pada tanggal 27 Juli 2010.

Gameplay

Need for Speed World ini terfokus

pada balapan liar. Seluruh gamepaly yang ada di Need for Speed World diambil dari game seri sebelumnya,yaitu Need for Speed Most Wanted dan Need for Speed Carbon. kita bisa berjalan" mengeliling kota Rockport dan Palmont bersama teman" atau Kita dapat balapan bersama teman melalui Private Race ataupun balapan dengan para pemballap lain di seluruh dunia melalui Multiplayer. terdapat 3 mode yang akan kita mainkan. yaitu Circuit, Sprint, dan Pursuit. Setiap menyelesaikan race atau pursuit, akan mendapatkan rep(experience) dan cash(uang ingame), lalu memilih wild card yg berisi power-up ,part , cashatau rep. rep yang terkumpul akan meningkatkan level. cash digunakan untuk memodifikasi mobil kita atau membeli mobil baru. tidak hanya itu, disini juga terdapat SpeedBoost, sebuah cash yang dapat diisi ulang melalui Kartu Kredit.


Di Garasi, kita dapat memodifikasi Perfomance untuk meningkatkan perfoma mobil kita. dan kita juga dapat memodifikasi Visual mobil kita agar tampilannya lebih bagus dan keren. Di Garasi juga bisa memperbaiki kerusakan pada mobil setelah melakukan Race atau Pursuit dengan harga yang sesuai dengan Tier/Tingkatan Mobil tersebut.


NEW!!! TEAM ESCAPE

Team Escape merupakan game mode terbaru dari game Need for Speed World dimana anda akan dikejar polisi bersama teman" anda. Dibutuhkan kerjasama team untuk bisa bebas dari polisi. Jika anda tertangkap, maka "Strike" akan berkurang dan anda akan Respawn di posisi teman anda saat itu. Jika "Strike" habis, maka Team anda Busted. Akan hadir juga power up baru khusus untuk Mode Team Escape. Reward yang didapat sesuai dengan level, mobi, dan keselamatan anda dalam perjalanan. namun bila busted tapi sebagian
berhasil, maka yang busted tersebut tidak dapat memilih kartu reward. Namun mendapat Rep dan Cash yang setara dengan yang berhasil.
NB: Untuk sementara, maksimal player yang masuk event TE adalah 4 orang. Jika Lebih dari itu, maka beresiko terkena disconnect dari game.

System Requirement

  • Windows XP (Service Pack 3) or Windows Vista (Service Pack 2) / Windows 7
  • Intel® Pentium® 4(HT) @2.4 GHz (Windows XP)
  • Intel® Core™2 Duo @ 1.8GHz (Windows Vista/7)
  • 1.0GB RAM (Windows XP)
  • 2.0GB RAM (Windows Vista/7)
  • NVIDIA® GeForce® 6800, ATI Radeon™ X1300, or Intel® GMA 950 (Windows XP)
  • NVIDIA® GeForce® 7600, ATI Radeon™ HD 2000 series, Intel® GMA 950 or better (Windows Vista/7)
  • 4GB of free space
  • 128 Kbps for Normal Gameplay or 512kbps for Multiplayer or Faster
  • DirectX 9.0c compatible


sumber:wikipedia.com

Untuk registrasi dan download launcher, silahkan kunjungi http://world.needforspeed.com

Cara download launcher NFSW

1. Ketik "http://world.needforspeed.com" di Address Box Browser anda atau anda bisa klik link yang ada diatas.

2. Klik "Play it Now"

NB:Jika Page yang muncul tidak muncul seperti yang ada di SS di atas, Klik "Go To world.needforspeed.com" yang ada di paling atas

3. Klik "Create an EA account"

4.Masukkan Identitas anda(Email, Password, Confirm Password, dan Country). Kemudian centang "I Have read and accept..."
5.Klik "Create Account"

NB: Untuk Step 4, kecuali untuk "Language" jangan memilih "Indonesian". Karena nanti akan muncul ERROR LANGUAGE. Maka dibiarkan saja.

6. Registrasi Berhasil, Silahkan Klik "Download the Game"

7. Pilih metode Download
8. Klik "Save File"

Cara Patching Need for Speed World
1. Setelah melakukan instalasi. Buka Launchernya di desktop. (gambar laucher bisa dilihat pada sesi Screen-Shot di postingan ke-2)
2. Login Menggunakan Account yang telah dibuat.
3. Klik Login atau tekan Enter.
4. Secara otomatis, akan melakukan pemeriksaan versi patch dan akan di download secara otomatis bila terdapat patch versi terbaru.\
5. Jika patching telah selesai, Klik "Play"
6. Selamat Bermain

NB:
*) Patch yang terbaru(tidak sesuai dengan yang ada pada Screen-Shot) ada fitur "Download Speed", jadi disarankan untuk menggunaka "Maximum" agar patching lebih mudah dan cepat.
**) karena saat melakukan patching tidak dapat dihentikan, untuk menghentikannya klik "LOGOUT" di atas laucher. Lalu Login kembali. Sebagian Patch yang tertunda akan dilanjutkan kembali.


dibawah ini adalah foto mobil saya :p
ID : NARORO

3 komentar:

Anonim mengatakan...

mantab gan..

ID: YOUME47

Anonim mengatakan...

bagus,tapi bagaimana jika tidak di klik play, tapi langsung keluar di (x) ????

Anonim mengatakan...

win 8 ane koq g bisa liat org lain tolong jawabannya ya ane pake nvidia geforce

Poskan Komentar

budayakan untuk selalu membaca dan memberi pendapat ☺

 

© 2009Party Foul | by hallo