Sabtu, 29 Mei 2010

Some things I dislike

























mau share sedikit tentang beberapa hal yang paling gw tidak sukai :)

1. Ga suka liat kecoa ( apalagi yang punya sayap ) bisa langsung perang kalau melihat makhluk itu

2. Ga suka kalau sms gw kgk di bales-bales sama orang, padahal lagi nanya hal penting

3. gw ga suka kalau di banding2 kan sama kembaran gw, setiap orang punya kelebihan dan kekurangan masing2 woi

4. Kalau di angkot ada orang yang duduk seenak jidatnya, dan ga memikirkan orang lain. Pengen langsung gw tendang keluar dari dalem mobil

5. ketemu binatang-binatang aneh, khususnya serangga.

6. Supir angkot mangkal kelamaan, padahal di angkotnya udah penuh -,-

7. Telat kalau praktikum pagi, apa lagi ditambah macet

8. Makan di bengkel perut, padahal tiap hari makan dengan lauk yang sama tapi harganya di beda2in terus sama ibunya

9. Internet mati kalau ga di putus

10. Ga punya pulsa dan hape pun lowbatt

11. Ga terima kalau temen gw di tindas sama orang lain. ahahah :D

Sekian dulu tulisan gw yang tidak bermanfaat ini
mohon maaf lahir dan batin :)

0 komentar:

Posting Komentar

budayakan untuk selalu membaca dan memberi pendapat ☺

 

© 2009Party Foul | by hallo