Rabu, 24 Februari 2010

My new phone!!


sekian lama gw sabar menanti untuk ganti hp, akhirnya kesampaian juga beli yang baru (walaupun murah, tapi ga murahan). Bertahun-tahun gw nabung,, ngumpulin duit lebaran yang banyak,, sisain uang jajan buat tambahin beli itu hp sampai jagain toko terus biar bisa ditambahin sama nyokap bokap gw, dan akhirnya minggu kemaren kesampaian beli juga :)

sebelumnya gw sangat bingung mau milih hp apaan, setiap bulan gw beli tabloid pulsa terus biar bisa tahu hp terbaru yang murah supaya ga dibohongin sama abang counter hp'a :). selain itu,, gw juga searching di mbah google dan forum-forum yang ada di dunia maya ini, pengen tau kelebihan dan kekurangan hp yang masuk daftar pilihan gw itu, dan akhirnya gw lebih memilih sony ericsson j105i naite :). sayangnya dalam pembelian ni hp ga disertai dengan kabel data dan card memory'a. untuk itu gw harus nabung lagi buat beli kedua hal itu :(
Jujur, pertama kali gw pegang ni hp gw gaptek bener, karena dari dulu gw megang hp nokia terus, begitu juga keluarga gw semua pake nokia, akhirnya gw bertanya-tanya dengan temen gw yang pake hp SE juga, bagaimana cara pake nya dan lain lainnya. Sedikit demi sedikit akhirnya saya bisa mengoprasikannya juga :)


mudah-mudahan ni hp betah sama gw, jangan sampai hal-hal buruk mampir ke hp gw :)

0 komentar:

Posting Komentar

budayakan untuk selalu membaca dan memberi pendapat ☺

 

© 2009Party Foul | by hallo