Kamis, 29 Oktober 2009

Beragam

Sekarang banyak yak situs2 jringan sosial .
dulu ada yang nama'a Friendster n Live Connector ,,pada saat itu situs tersebut heboh ke semua orng,,hingga ada sebutan "kalo gag pnya FS n LC, gag gaul"
hhaa
:D

Tapi sekarang muncul lagi situs jaringan sosial yang "Fenomenal" (sedikit lebai :D ),, seperti Facebook dan Twitter(ada 1 lagi,,nama'a Plurk ,, tetapi dari hasil observasi saya,, kebanyakan orang lebih menggunakan Twitter dari pada Plurk ),,hingga muncul lagi perkataan "kalo gag pnya fb n twett,, gag gaul" :D ,, hingga fs dan lc sudah jrang dipakai lagi sekarang .

Meskipun begitu,, ada sebagian orng yng tidak setuju dengan ada'a situs2 tersebut,, ada yng berpendapat kalau situs2 tersebut hanya membuat orang2 yang memakainya bisa lupa dengan kegiatan yang lebih penting,, misalnya,, orang tersebut hanya ingin meng-update status'a saja,, setiap tingkah laku,,kegiatan,,maupun semua hal yang dia lihat,, langsung buat status baru. .

Sebenarnya,, banyak juga manfaat kita menggunakan situs2 jaringan sosial tersebut,, misalkan,, kita bisa menjalin tali silahturahmi dengan teman-teman atau dengan saudara kita yang jauh nan di mato (bahaso awak :D),, dan kita bisa menambah teman baru tetapi kita harus cermat dalam memilih teman di situs jaringan sosial,, jangan sampai tertipu atau dimanfaatkan oleh orang2 yang tidak bertanggung jawab tersebut

sekian dari saya,, tulisan ini hanya untuk iseng2 semata,, jngan dimasukkan kehati kalau ada yang merasa tersinggung
:)

3 komentar:

Acid mengatakan...

kamu anak gundar yah ??? Udah di daftarin di lomba blog bulanan belom lewat studentsite ??? 5 link wajibya mana ??? Kalau masih bingung dengan cara - cara blogging di Blogger, kamu bisa kunjungi SITUS INI. Untuk Bertanya langsung kepada saya, gunakan Yahoo PingBox yang ada pada sebelah kanan situs saya.

sekedar mengingatkan kembali, URL yang kamu kirimkan pada saat akan Submit Tugas melalui studentsite, adalah URL dari tulisan tugas tersebut. Bukan URL dari homesite blog kamu.

misalnya, tulisan ini adalah tugas, maka URL yang diisikan adalah :

http://rhizkii.blogspot.com/2009/10/beragam.html

kemudian isikan Judul sesuai dengan judu tugas yang diberikan, sedangkan matauliah, diisikan dengan nama matakuliah softskills-nya.

Follow Back yach.. ;)

rhizki dwimawesa mengatakan...

iya ni,, msih blom ngerti2 bner
lo juga ank gundar??

mksud'a 5 link wajib yng mana yak??gw gag ngerti

tengs yak info'a
:D

Gayuh mengatakan...

berkunjung..nambah 1 teman lagi yang jadi blogger..keep posting gan ^^
maen balik yaa

http://gaiucednaltaire.co.cc

Poskan Komentar

budayakan untuk selalu membaca dan memberi pendapat ☺

 

© 2009Party Foul | by hallo